SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SANGAT SEDERHANA INI SEMOGA ADA MANFAATNYA

Sabtu, 26 Juni 2010

Sekilas asaku di dunia maya

Setiap orang di dunia ini.... saya yakin punya asa punya impian...
Dan setiap orang berhak untuk bisa mewujudkan semua impiannya,tanpa kecuali.
Impian bukan monopoli orang-orang kaya atau orang-orang pandai saja.
Orang yang memiliki impian adalah orang yang mempunyai semangat itu berarti orang tersebut adalah orang yang bisa mensyukuri hidup.
Orang yang memiliki impian adalah orang yang bisa berterimakasih pada sang Khalik, karena dia mengerti Yang Maha Agung yang Maha Perkasa Yang maha Pengasih dan Penyayang yang telah berikan badan,jiwa dan hati ini tidak untuk di sesali atau disia-siakan .Dia berikan semua saya yakin agar manusia bisa berpikir dan memanfaatkan semua potensi yang ada pada kita yang nantinya hasilnya untuk kita juga.
Begitu juga saya....sebagai manusia yang normal juga memiliki impian dalam hidup.
Mungkin bagi orang impianku terlalu muluk tapi toh semua sah-sah saja, dan bagi saya kenapa tidak dimanfaatkan saja selagi kita diberi kesempatan.
Terus terang dalam hidup memang ada pasang dan surut...tapi setidaknya ,ibarat dalam peperangan kita telah punya tameng untuk melindungi diri kita,baik dari pedang lawan atau dari alam itu sendiri. dan itu akan meringankan beban kita.
Saya....sekarang terus terang sedang berada di bawah atau bisa dikatakan berada di lobang yang begitu dalam....kalau setiap hari saya menangis kapan saya bisa berpikir jernih? kapan saya bisa naik ke atas?Itu tidak ada dalam kamus saya....walau aku begitu ngeri dan takut untuk bisa naik ke atas tapi.....kalau tak pernah berani mencoba kapan kita bisa sampai ke atas. Tak mungkin khan kita hanya menunggu kematian dengan tubuh di gerumuti belatung yang menjijikan?
Dan aku yang sedang berada di bawah ini bukan hanya punya impian untuk bisa naik ke atas saja, tapi memiliki impian yang harus di perjuangkan untuk bisa membangun gedung di atas sana dan menutup lubang ini,agar tak ada satu orangpun yang terperosok seperti saya. Khan kubangun jalan yang indah nyaman untuk semua orang-orang tercinta: anak-anak suami ,saya tentunya ,orang tua dan semua orang yang memerlukannya amin-amin ya Robbal 'alamin.Dan kuyakin semua khan terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar