SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SANGAT SEDERHANA INI SEMOGA ADA MANFAATNYA

Rabu, 30 Juni 2010

UcapanAdalahDoa

Sesuai judul diatas...harapan setiap orang pasti baik....maka jangan sekali-kali kita ucapkan dengan lisan kita, kata-kata yang buruk karena Tuhan selalu baik dan akan mengabulkan setiap permintaan manusia.
Memang kadang kita selalu bertanya,saat problema melanda diri kita. Bahkan kita selalu menghitung penderitaan kita.Tapi kita jarang menghitung nikmat dan karunia yang diberikan Tuhan pada kita ,seolah-olah nikmat itu adalah hak tanpa kita melakukan kewajiban.
Ucapan Adalah Doa....mungkin ada juga yang mengatakan,kalau setiap doa dikabulkan kenapa aku minta mobil tidak diberi?padahal aku minta setiap hari dan bertahun-tahun?
Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik buat umatnya....dan Tuhan mengabulkan setiap doa manusia hanya dia berikan dalam bentuk lain, contoh dia hindarkan manusia itu dari celaka walau manusia itu tidak memintanya dan tentunya doa minta mobil itu sebagai penggantinya. Cukup adil bukan?
Mari intropeksi pada diri kita berapa banyak Tuhan memberi tanpa kita meminta?
Kita bahkan tak pernah minta besok...saat aku terbangun aku bisa bisa kedipkan mata...tapi Tuhan mengatur semua dengan baik tanpa kita meminta.
Mari kita sujud syukur tanda terima kasih kita padaNya.Pada yang Maha Kuasa yang memelihara kita. semoga kita termasuk orang yang pandai bersyukur...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar