SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SANGAT SEDERHANA INI SEMOGA ADA MANFAATNYA

Senin, 28 Juni 2010

TerimakasihTuhan

Burung itu sengaja datang....
Jauh.....entah dari mana....
Menyanyikan lagu
Dengan syair yang tak kumengerti
Tapi...
Begitu indah dan menyentuh kalbu
Aku seolah dibawa terbang
Jauh menuju awan...
Aku begitu takut jatuh
Dan kupejamkan mata
Tak berani menatap ke depan
Aku tidak hanya mendengar
Suara burung itu
Tapi gemuruh angin....
Yang seolah kan menghempaskan tubuhku
Menjatuhkanku ke bumi...
Membuatku pasrah pada Illahi...
Dan saat ketakutan melandaku begitu hebat
Aku seketika membuka mata
Ternyata....
Di sekelilingku kulihat pemandangan yang begitu elok
Kulihat mentari tersenyum manis menghangatkan tubuhku
Aku tersenyum...
Senyum ikhlas kedua dalam hidupku
Setelah sujud syukurku pertama
Saat sang Khalik memberiku...
Buah hati yang manis-manis
Terima kasih Tuhan..
Kau berikan kekuatan padaku
Tuk tetap tersenyum sampai saat ini...

1 komentar:

  1. Burung itu adalah burung hantu, yang setiap malam menghampiriku, membawaku jauh ke dalam gelap, gelap yang menghdirkan kenikmatan duniawi. Oooooh...burung hantu, surga duniaku

    BalasHapus